Minggu, 22 Agustus 2010

10 Pasangan Anime Terbaik.. (survei 500 orang)

 setidaknya ada 10 pasangan dalam Anime yang menurut orang paling bagus, dari mulai yang kalo di ceritanya sudah pacaran, sampai yang hanya tebak-tebak doang..hahhaha..susunan di mulai dari nomor 10 sampe ke nomor yang paling mantap pokoknya enjoy-in aja ya bacanya... ^^....

10. Yamazaki Tanpopo & Kugyou Kouki (Imadoki)

kalau melihat fotonya kalian juga pasti sependapat.. cowok ganteng pasti pasangannya ya cewek cantik,, walau begitu itu bukan suatu alasan kenapa pasangan ini bisa masuk 10 besar, kisah ini berasal dari komik yang judulnya Imadoki, mereka cocok jadi pasangan karena kesamaan hobi mereka yaitu "merawat bunga". namun sayang, di awal-awal kisah hubungan mereka sedikit (mungkin banyak) mengalami masalah, yamanzaki Tanpopo dikarakterkan sebagai gadis biasa yang selalu ceria berasal dari Hokaido yang memiliki banyak teman pada saat SMP, namun setelah lulus dia berniat untuk meneruskan sekolahnya di sekolah elit MEION SCHOOL di Tokyo, sedangkan Kugyou dikarakterkan sebagai cowok ganteng yang Cool yang bersekolah di MEION SCHOOL dan merupakan konglomerat paling kaya di semua murid-murid lainnya, tentu saja dengan kekayaannya dia sangat terkenal dan dipuja-puja para wanita di sekolahnya dan Tentu saja Yamazaki yang saat itu sudah bersekolah di sana ikut mengidolakannya, namun itu tidak berjalan dengan  mudah, dia selalu di kucilkan oleh orang lain kalau dia yang merupakan orang biasa tidak pantas untuk berdekatan dengan Kugyou. walau begitu hubungan mereka bisa terus berjalan karena mereka berada dalam komunitas sekolah yang sama yaitu "komunitas pengurus kebun"  

9. Koyuki & Maho (BECK)

kalo bicara soal dua orang ini, bisa dibilang hubungan mereka cocok-cocok enggak, sebab, tokoh yang diambil dari film anime BECK ini memiliki kecintaan yang sama yaitu kecintaan terhadap "musik", dibilang gak cocoknya karena perbedaan antara mereka cukup jauh, bisa dikatakan kalo Maho itu langit sedangkan Koyukinya itu bumi (itu mah bukan cukup jauh lagi, tapi emang jauh banget), bila di tokoh ini Maho di karakterkan sebagai cewek cantik dengan postur tubuh yang proporsional, tinggi, jago bahasa inggris (walau bahasa jepangnya sendiri jelek), pinter, pokoknya serba lebih deh, sedangkan Koyuki di karakterkan sebagai cowok yang biasa-biasa aja, gak ganteng (gak jelek juga), gak jago bahasa inggris walau begitu dia memiliki bakat dalam menyanyi, suaranya yang bagus membuat dia terjun lebih dalam ke dunia kecintaannya yaitu musik dan membentuk suatu group band fenomenal yaitu BECK (walau dia sendiri lebih fokus untuk bermain gitar), tentu saja Maho yang yang juga pecinta music mendukungnya.

8. Kagetora & Todo Yuki (Kagetora)

awal kisahnya berasal dari si kagetora yang merupakan seorang ninja diberi tugas untuk menjadi pengawal dari seorang gadis yang bernama Yuki, awalnya kedua orang ini merasa biasa-biasa saja saat bertemu (hanya sebatas majikan dan pengawalnya) namun seteleh sekian lama bersama dan mengalami banyak kejadia perasaan suka pun muncul, sifat polos dan jujur dari Yuki membuat Kagetora merasa jatuh cinta dan ingin terus melindunginnya, begitu juga sebaliknya Yuki yang menganggap kalau Kagetora itu gagah dan kuat merasa selalu aman apa bila berada dekat Kagetora.. tapi disitulah masalahnya, mereka harus mencari cara bagai mana hubungan mereka terus berlanjut karena......... seorang pengawal tidak boleh jatuh cinta pada majikannya, begitu juga sebaliknya.....di situ lah cinta mereka diuji Kagetora harus berusaha mati-matian agar perasaan cintanya kepada Yuki tidak ketahuan sama orang lain... ya, walaupun di akhir cerita ini Kagetora berhasil menikahi wanita pujaannya yaitu Yuki. ^^

7. Inuyasha & Kagome (Inuyasha)
kalian juga pasti sudah tahukan, kalo Inuyasha itu memang cocok bila berpasangan dengan Kagome, kagome yang dikarakterkan sebagai wanita cantik masa kini yang berasal dari tokyo, sedangkan Inuyasha adalah iblis setengah manusia yang hidup pada saat jaman legenda yang sering sekali membuat keributa dan membuat resah para manusia.. lalu bagai mana mereka bisa bertemu??.. awal mereka bertemu adalah pada saat Kagome yang saat itu baru pulang sekolah membantu adiknya yang meminta tolong karena kucing peliharaan mereka masuk kedalam sumur yang sudah berumur sangat tua, namun siapa disangka setelah Kagome masuk kesumur tersebut ternyata sumur itu malah menjadi pintu penghubung antara dunia Kagome dengan dunia Inuyasha, awalnya Kagome yang tidak tahu apa-apa dengan masalah ini ingin sekali kembali ke dunia asalnya namu setelah dia melihat pedesaan  Kagome memutuskan untuk berkeliling untuk menikmati suasana dunia tersebut, nah disinilah Kagome bertemu dengan Inuyasha namun tidak dalam kondisi Inuyasha yang baik namun dalam kondisi terikat di pohon dengan sebuah anak panah yang menancap di jantungnya, panah itu adalah panah penyegel agar Inuyasha tertidur yang ditembak langsung dari salah satu pendeta terhebat di desa itu yaitu Kikio yang akhirnya mati karena kehabisan tenaga untuk melindungi bola empat arwah yang saat itu sedang direbut oleh Inuyasha.... melihat kondisi tersebut Kagome yang kasihan melihat Inuyasha seperti itu mencoba untuk mencabut panah yang menancap d tubuh Inuyasha dan tentu saja Inuyasha terbangun kembali dan kembali ingin merebut bola empat arwah, namun rencana itu gagal karena ternyata saat itu sudah ada iblis lain yang merebut bola tersebut, Inuyasha mengejar iblis itu dan berusaha merebut bola empat arwah, tentu saja Kagome yang saat itu merasa bersalah karena melepas segel Inuyasha harus bertanggung jawab, Kagome pun mencoba memanah iblis tersebut dan..... BLAAAAARRR!!!... panah yang dihantamkan oleh Kagome mengenai tepat pada iblis tersebut dan juga bola empat arwah membuat bola tersebut pecah dan berpancar ke seluruh dunia, dan akhirnya... Inuyasha dan Kagome diperintahkan untuk mengumpulkan kembali pecahan itu.. (tentunya setelah inuyasha dibuat jinak).

6. Tsukamoto & Karasuma (School Rumble)

walau pasangan ini ada di peringkat enam, tapi kalo soal keunikan pasangan ini merupakan pasangan yang paling unik, kisah ini diambil dari cerita komik dan film anime yang judulnya School Rumble, Tsukamoto Tenma atau bisa dipanggil Tenma dikarakterkan sebagai cewek lugu yang baik hati namun agak telmi dan sering salah tanggap apabila berbicara dengan orang lain, dia benar-benar menyukai sosok Karasuma yang dikarakterkan sebagai laki-laki multitalenta yang bisa segala hal, dari mulai pandai, jago main gitar, sampa juga lumaya jago dalam beladiri namun, disini Karasuma mendapat julukan sebagai "karakter tanpa ekspresi".. maksudnya jarang sekali kita melihat dia berwajah senang, sedih, DLL...  hanya di saat-saat tertentu saja dia dapat berekspresi, selebihnya selalu memasang wajah tanpa ekspresi. walau begitu kisah cinta mereka benar-benar rumit.. dari mulai susahnya menyatukan kebiasan mereka sampai susahnya untuk menyatakan perasaan mereka, terlebih lagi hubungan mereka selalu diganggu oleh Harima yang ternyata juga menyukai Tenma....hmmmm.. Bizzare Love Triangel... ^^.

5. Kenshin Himura & Kaoru Kamiya (Samurai X)

yaaa!.. yang ini kalian juga pasti setuju deh, ahli pedang pasangannya sama ahli pedang pasti keren banget, kisah ini diambil dari buku komik dak juga serial film anime yang berjudul Samurai X, dimana disini Kenshin Himura atau biasa dipanggil Kenshin adalah mantan pembunuh paling berbahaya di jepang yang kini sifatnya menjadi baik, ramah, suka menolong, dan cinta damai, sedangkan Kauru Kamiya adalah gadis tomboy yang kerjaannya menjadi pelatih ilmu pedang aliran Kamikakushin, kisah percintaan mereka penuh dengan dramatis peperangan yang bisa membuat kita tercanga, Kenshin yang dulunya pembunuh pasti memiliki banyak musuh sehingga dampaknya banyak terjadi pada dia yang sudah menjadi baik, tentu saja Kaoru merasa khawatir akan keselamatan Kenshin walau begitu dia tetap yakin bahwa Kenshin pasti akan baik-baik saja, dan itu terbukti...... kalo ada pahit pasti ada juga manis.... cerita ini memang berujung baik, akhirnya Kenshin menikahi Kaoru dan memiliki anak yang diberi nama Kenji..... dan akhirnya jaman peperangan  pun berakhir..... ^^

4. Harima Kenji & Sawachika Eri (School Rumble)

dua kata yang cocok untuk menggambarkan kedua karakter ini.. "keras kepala".... kenapa saya bicara begitu???... yuk kita lihat alasannya........ kisah ini masih dari serial komik dan film anime yang berjudul School Rumble, tapi kali ini tokohnya adalah Harima Kenji yang biasa dipanggil Harima dengan Sawachika Eri yang biasa dipanggil Eri... Harima dikarakterkan sebagai lelaki sejadi yang doyan banget sama berkelahi dia juga dijuluki sebagai preman di sekolahnya dan gak ada yang satupun yang berani sama dia kecuali Hanai, sedangankan Eri dikarakterkan sebagai perempuan paling cantik plus perempuan terkaya di sekolah dan itu membuatnya menjadi orang yang paling dikagumi disekolah, kisah cintanya dengan Harima sungguh membingungkan, walau dia sebenarnya mencitai Harima tapi dia terlalu keras kepala untuk tidak mengungkapkannya karena merasa gengsi dan malu kalau ketahuan oleh orang lain dan juga karena dia tahu kalau sebenarnya Harima mencintai Tenma yang merupakan salah satu sahabatnya dan akhirnya, yang ada hanya saling ejek-ejekan, walau begitu sesekali pasti ada aja kesempatan buat Eri untuk dekat dengan Harima sehingga terkadang membuat teman-temannya salah sangka.... ^^..

3, Shinichi Kudo & Ran Muori (Detektif Conan)

kalian pasti tahu dong komi dan film anime yang judulnya Detektif Conan??.. yaaa!!!.. pasangan yang berada di posisi ke tiga adalah Shinichi Kudo yang biasa dipanggil Shinichi dengan Ran Mouri yang biasa dipanggi Ran, kalo kita bicara tentang pasangan ini banyak kesamaan yang membuat mereka makin cocok aja jadi pasangan, di kisah ini Shinichi dikarakterkan sebagai cowok remaja tampan yang sangat cerdas, kecerdasan dia melebihi kecerdasan cowok seumuran dia, bahkan dengan kecerdasannya dia berprofesi sebagai detektif termuda yang sangat hebat, sedangkan Ran dikarakterkan sebagai wanita cantik yang pandai beladiri, bahkan dengan kepadaian beladirinya dia pernah memenangkan perlombaan beladiri antar sekolah.. (wew!!), terlebih lagi ayah dari Ran yaitu Kogoro Mouri juga seorang detektif, walau tidak sehebat Shinichi, kisah cinta merak penuh dengan kejadian-kejadian indah ataupun duka, dari mulai memecahkan masalah di sebuah taman hiburan pada saat berkencan sampai dengan kejadian Shinichi menghilang dari Ran karena sebenarnya terbius oleh obat pengecil tubuh orang-orang dari organisasi jubah hitam yang nantinya merubah Shinichi menjadi Conan Edogawa, walau begitu Ran tetap percaya dan menanti bahwa Shinichi pasti akan kembali..

2. Minato Naomikaze & Kushina Uzumaki (Naruto)

diposisi kedua ada pasangan Minato dan Kushina, kenapa pasangan ini bisa ada diposisi ke-2???.. yuk kita cari tahu..... alasan kenapa pasangan ini ada di posisi ke dua karena pasangan ini merupakan pasangan paling HEBAT!!!... di sini Minato dikarakterkan sebagai seorang laki-laki keren yang hebat dan dapat menjadi seorang Hokage dalam usianya yang sangat muda, bakatnya dalam mempelajari semua jurus-jurus sangat luar biasa, bahkan semua orang berpendapat bahwa bakat yang dimiliki Minato ini hanya akan muncul selama 15 tahun sekali... sedangkan Kushina dikarakterkan sebagai wanita dari negara uzu yang memiliki cakra istimewa dan juga seorang jinchuriki rubah ekor sembilan sebelum naruto, kisah percintaan mereka sangat romantis serta sangat mendebarkan, dari mulai kencan di kedai ramen sampai aksi mengerjakan misi beruda, namun sayangnya mereka beruda mati pada saat konoha sedang diserang oleh siluman rubah ekor sembilan, dengan segenap tenaga mereka melindungi desa dan berhasil menyegel rubah ekor sembilan dalam tubuh naruto.... benar-benar akhir seorang ninja yang sangat hebat... ^^

LALU SIAPAKAH YANG ADA DI POSISI PERTAMA????????


 1.

Naruto Uzumaki & Hinata Hyuga (Naruto)


ye....ye...ye... Naruto Holic ternyata betebaran di mana-mana..... selamat deh buat Naruto dan Hinata yang sudah berhasil menebarkan pesonanya kepada orang-orang hingga akhirnya dari 500 orang yang disurvei. hampir 230 orang yang memilih pasangan ini dan itu terbukti karena peranan tokoh mereka dalam kisah NARUTO membuat orang geregetan.. naruto yang dikarakterkan sebagi laki-laki yang memiliki semangat yang tinggi dan jiwa pantang menyerahnya yang kuat.. walau pernah dijuluki sebagai orang gagal namun dia tidak pernah menyerah, sedangkan Hinata dikarakterkan sebagai seorang wanita pemalu yang dari kecil sampai sekarang selalu mengidolakan Naruto, dia selalu menjadikan  Naruto sebagai patokan hidupnya agar bisa memiliki semangat dan jiwa pantang menyerah yang sama seperti naruto, walau sampai saat ini mereka belum kelihatan sebagai sepasang kekasih tapi ketulusan cinta dari seorang Hinata pasti tersampaikan pada Naruto, Hinata rela mati saat melawan Pain demi melindung Naruto... pokoknya mantep deh pasangan yang satu ini... ^^




3 komentar:

  1. sasusaku ga masuuukk >.<
    kok shinichi ran ke tiga? kta aku mah bagusan shinichi x ran dr pda naruhina.. soalnya naruhina mah blom jadi.. kalo shinichi ran mah udah jelasss "D

    BalasHapus
  2. kenshin dunk ma kaoru.cocok bngt!

    BalasHapus
  3. Yey couple Shinichi x Ran ada XD, mereka couple favoritku, tapi Hetalia Hungary & Prussia kok gak ada ? padahal mereka juga cocok banget >,<

    BalasHapus